headerphoto

rencana gw bwt band gw

bismillah..

gw ubah rencana gw aj deh.. jdnya target gw untuk bisa latian gw undur ampe liburan panjang nanti tapi hrs udh daped personil sblm liburan panjang nanti...

ttg blog gw ini mulai besok mungkin gw akan mengganti isinya yg cuma curhat (curahan hajat) gw doank menjadi hal2 yg berguna atau ilmu pengetahuan seperti blognya Dwi... (huahha!! lucu nyebudnya Dwi kyk bu Atun)

skrg mending gw off aja dah. skrg gw musti lebih byk bljr soalnya udh mw semesteran. tp gw sambil maen gitar deh biar dpt nada baru.. hehehe...

pesan moral untuk hari ini: malu bertanya sesat dijalan. (sorry ngasal soalnya bingung mw nulis apaan)

3 komentar:

Luthfi Shirosaki mengatakan...

Bah, bacot banget...

Dwi Mustika Handayani mengatakan...

good luck ya buat bandnya .

Dwi Mustika Handayani mengatakan...

kok jarang nulis di blog lagi si ? >.<

Posting Komentar