headerphoto

nah!! bersih2 blog lage!!

bismillah...

bersih2 lagi.. blogku sayang blogku malang yg tersia2kan gara2 males ama template. swt!

kali ini gw cuma mw nulis bbrp yg ngeganjel di hati gw aj koq.

hari ini bagi rapod mid semester. tp ap yg gw daped? bukan kebahagiaan tp mlh rasa kesel, sakid ati, dan sebagainya yg gk enak.

knp?

mid semester ini gw targetin biar gk nyontek krn gw pikir lg puasa dan nyontek itu dosa. wkt itu klo gk salah di hari pertama ulgn pas selese pelajaran pertama gw nanya ke Lazu, "su, klo nyontek pas ulgn pahala puasanya ilang gk sih?". Lazu ngejawab, "ya.. pahalanya ngurang lah.."

Dari jawaban itu akhirnya gw mutusin sebisa mungkin gk nyontek. Akhirnya gw bljr sebisa gw dan ngerjain ulgn sebisa gw wlwpun dikid2 tetep aj nyontek. Tapi, gw makin lama makin bingung apalagi setelah bagi rapod mid td. Temen2 gw yg nyontek dgn berbagai cara kyk buka buku, bikin 'small note', nyontek dua arah, diskusi, dan bahkan dengan jeniusnya memfoto buku pake hp dan dibaca pas ulgn. Mereka daped nilai bagus2. Dari sini gw bingung
APA GW HARUS NYONTEK KYK YG LAEN JG??

Td gw nanya bokap gw dan berdiskusi bntr ttg hal itu dan akhirnya bokap gw setelah bbrp detik gk ngmg dan gw liad kyknya lg mikir pun berkata, "ywdh klo gitu kamu nyontek aja drpd yg laen nilainya gede2 kamu jd kecil sendiri".

sip deh bok.. (bokap)
klo direstui nyontek gini kan jd enak. jd mulai mid semester depan gw bertekad "akan berusaha belajar sebaik mungkin dan klo gk bisa pas ulgn akan berusaha nyontek sebaik mungkin"

oh iya. ada nih 1 ulgn yg nilainya "MANIS" banged. mw liad?

ya begitulah kisahnya. klo nanti gw punya nilai 100 sendiri dan dari usaha sendiri dan yg laen yg nyontekpun gk ada yg 100 kyk gw... gw bakal tertawa bahagia bwd diri gw sendiri. itu sejarah gw byk bgd yg nanya ke Tika gara2 gurunya pake acara kluar kelas segala. klo ujung2nya dpt nilai mulus gitu sih mending gk ush diisi deh. bagi yg ngeliad itu sebagai "100", tolong dicermati ulang karena ada angka yg ditambahkan.

Sekian dlu untuk kekesalan hati gw di mid semester kali ini.

TUNGGU KELANJUTANNYA!!

2 komentar:

Dwi Mustika Handayani mengatakan...

sama aja keselnya sama gue . tetep semangat . keep enjoy, fellaas .!!

Dwi Mustika Handayani mengatakan...

somethin drives me crazy tonight and somehow i follow my clicking hand to this spot hahaha ..
knapa ga diupdate lagi siiiih ?? >.< i do like reading what u write here haha ..

Posting Komentar